Lee Min Ho Bicara Tentang Hidupnya Sebagai Selebriti Papan Atas

#ebf431






 Banyak orang berpikir bahwa Lee Min Ho dengan cepat menjadi selebriti papan atas melalui Boys Over Flowers, tetapi ia menghabiskan bertahun-tahun syuting drama sebagai aktor tanpa nama .



Setelah membintangi Boys Before Flowers, Lee Min Ho mulai diakui oleh banyak orang dan terus berakting dalam Personal Taste, City Hunter dan Faith , membangun karir aktingnya .

Kemudian ia bertemu The Heirs, mengambil peran yang tampak sangat mirip dengan Boys Over Flowers .





Dalam sebuah wawancara dengan enews , Lee Min Ho mengatakan , "aku bertemu penulis drama, Kim Eun Sook, bahkan sebelum aku melihat sinopsis drama. Aku ingin tahu mengapa dia ingin diriku untuk peran yang mirip dengan yang pernah aku perankan sebelumnya. Tapi aku punya kepercayaan kepada penulis, dan memutuskan untuk berakting dalam drama . "



Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya hidup sebagai selebriti, ia mengatakan " Terkadang aku merasa tertekan. Aku menyukai melakukan kegiatan biasa sehari-hari, tapi aku ragu-ragu untuk bahkan berjalan ke sebuah restoran dan harus menyerah pada banyak hal . "



" Tapi satu hal yang berarti menurutku ketika seorang penggemar mengatakan 'terima kasih' atas aktingku dalam drama" lanjut bintang.





"Penggemar mengatakan kepadaku bahwa dia akan melalui waktu yang menyakitkan setelah kehilangan anaknya, tapi menonton City Hunter membantunya bangkit kembali dan merasa penuh harapan lagi. Aku merasa bahwa pekerjaanku dapat memberikan banyak orang harapan dan keberanian daripada yang aku sadari. Jadi aku merasakan rasa tanggung jawab untuk para penggemar di luar sana yang memiliki ekspektasi tertentu terhadap diriku. "



Lee Min Ho juga memiliki kesadaran tentang cinta saat syuting The Heirs

"aku harus berpikir ulang tentang cinta, seperti The Heirs" kata Lee Min Ho . "aku pikir 'ini adalah seperti apa cinta sejati' aku tidak punya siapa-siapa di sisiku sekarang, tetapi jika aku jatuh cinta pada pandangan pertama, aku akan menjadi seperti Kim Tan . "









(Source)

Artikel Terkait