7 Kebiasaan Cantik Wanita Namun Dibenci Pria

#ebf431






Vemale.com
Ada banyak survey yang menyebutkan bahwa wanita lebih sering memakai makeup dan perkakas kecantikan untuk memanjakan diri sendiri, bukan untuk menarik perhatian laki-laki. Walau begitu, pria kadang terganggu dengan beberapa kebiasaan cantik kita.





Foundation Seperti Topeng


Memakai foundation dapat membuat kulit lebih mulus dan warnanya rata. Tapi foundation yang berlebihan akan meninggalkan efek seperti memakai topeng, dan bagi banyak pria, hal itu sangat menyeramkan.



Bulu Mata Palsu Yang 'Kebangetan'

Sudah banyak wanita yang bersahabat dengan bulu mata palsu. Bulu mata panjang dan lentik bisa didapat dengan cepat. Tapi.. bulu mata palsu yang terlalu tebal bahkan bertumpuk akan membuat penampilan Anda aneh. Mata adalah jendela dunia, berarti bulu mata adalah tirainya. Bagaimana dia bisa menatap dunia Anda jika tertutupi tirai imitasi?



Pakai Parfum Berlebih

Bau badan? Ih nggak banget.. Aroma parfum berlebihan juga nggak banget. Pria biasanya pusing mencium aroma parfum wanita yang terlalu menyengat. Pakailah parfum sewajarnya, aroma yang terlalu tajam sama buruknya dengan bau badan.



Lip Gloss Terlalu Tebal

Lip gloss membuat bibir tampak shiny dan sehat. Sayangnya, lip gloss yang terlalu tebal justru membuat bibir Anda terlihat seperti baru makan gorengan yang tidak dibersihkan.



Lipstik Terlalu Gelap/Terang

Warna lipstik yang mendekati warna bibir lebih disukai pria. Sedangkan lipstik yang terlalu gelap atau terlalu terang tampak aneh dan membuat wajah jadi tidak cantik lagi.



Smokey Eyes Panda

Smokey eyes itu seksi dan membuat mata lebih menarik, sensual. Hanya saja.. jika smokey eyes terlalu tebal atau lebar, Anda justru tampak seperti meniru mata panda.



Kutek Hitam, Gelap dan Neon

Sesuatu yang berwarna jauh dari alami tidak terlalu disukai pria. Kutek dengan warna hitam, gelap, neon, atau warna-warna yang jauh dari warna kuku justru sering dianggap aneh dan membuat kuku tampak kotor.

(vem/yel)













(Source)



Artikel Terkait